Keseruan Malam Api Unggun di Pantai Tanjung Bayang: Momen Puncak Gen Lead and Talent Extravaganza

    Keseruan Malam Api Unggun di Pantai Tanjung Bayang: Momen Puncak Gen Lead and Talent Extravaganza

    MAKASSAR--Generasi Baru Indonesia (GenBI) Komisariat UIN Alauddin Makassar 2023/2024 sukses laksanakan GenBI Leadership And Talent Extravaganza bertempat di Villa Tanjung Bayang Kota Makassar, Jumat-Sabtu, November 2023.

    Gen Lead yang diadakan langsung oleh Deputi Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) ini dilaksanakan dua hari bersama seluruh pengurus GenBI UINAM.

    Sama seperti nama kegiatan nya, tentu kegiatan ini akan memacu jiwa kepemimpinan dan bakat dari pengurus yang dalam hal ini sebagai peserta itu sendiri dan ajang mempererat tali persaudaraan antar pengurus.

    Ketua Panitia, Muh.Almahdi Ridwan mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk melatih dan memberikan pemahaman mengenai materi leadership. Pengurus GenBI diharapakan enjoy dalam pelaksanaan kegiatan ini selama dua hari.

    Selain itu, Afnan Nur Ilman selaku Ketua GenBI Komsat UIN Alauddin Makassar pun berpendapat hal demikian. "Kegiatan ini penting dilaksanakan mengingat kepengurusan GenBI sudah hampir berakhir dan silaturahmi harus tetap terjalin" ujar Afnan. Selain dihadiri oleh seluruh Pengurus GenBI Komsat UINAM, kegiatan ini juga dihadiri oleh Pengurus Wilayah GenBI Sulsel dan beberapa demisioner GenBI Sulsel itu sendiri.

    Kegiatan ini dibuka langsung oleh Fahmi Hidayat yang mewakili Ketua GenBI Wilayah Sulsel lalu dilanjutkan langsung oleh kegiatan inti yaitu pemaparan materi kepemimpinan dari Amri Islamuddin Kasim, S.H. Materi ini berlangsung selama 45 menit dan tentu dengan sesi tanya jawab diakhir.

    Tak sampai disitu, keseruan terus berlanjut dengan sesi penampilan bakat dari seluruh pengurus GenBI UINAM seperti akustik, yel-yel kelompok dan beberapa penampilan bebas lainnya seperti ceramah. Kegiatan malam hari nya ditutup dengan malam api unggun di pinggir pantai Tanjung Bayang.

    Gen Lead dihari kedua diawali sengan sesi senam pagi, outbound, sarapan dan ditutup dengan foto bersama seluruh pengurus GenBI UINAM.

    Citizen Report : Arsal Andika (PR GenBI UINAM 2023)

    api unggun extravaganza genbi komisariat uin alauddin makassar
    Subhan Riyadi

    Subhan Riyadi

    Artikel Sebelumnya

    Pacu Jiwa Kepemimpinan, GenBI UINAM Sukses...

    Artikel Berikutnya

    GenBI Leadership and Talent Extravaganza,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dispora dan FABEM Bandung Bahas Indeks Pembangunan, Kemajuan Bangsa Ditangan Pemuda 
    Meriahkan HUT Kodam XVII/Cenderawasih, Kodim 1710/Mimika Gelar Senam Dan Jalan Santai
    Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK

    Ikuti Kami