Meriahkan HUT RI Ke-78, DWP KLHK Sulsel Isi Kegiatan dengan Lomba dan Baksos

    Meriahkan HUT RI Ke-78, DWP KLHK Sulsel Isi Kegiatan dengan Lomba dan Baksos

    MAKASSAR- Dharma Wanita Persatuan Unit Pengelola Teknis (UPT), Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan  Sulawesi Selatan menggelar kegiatan lomba dan bazar, dalam menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 tahun 2023. Minggu, 13 Agustus 2023 di Lapangan Balai Pelatihan Lingkungan Hidup dan Kehutanan Makassar.

    Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua DWP UPT KLHK Sulsel, Ny. Hariyani Darhamsyah, diikuti oleh DWP dari 12 UPT serta dari DWP Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion Sulawesi dan Maluku.

    " Kegiatan ini untuk mempererat hubungan tali silaturahmi hubungan antar Dharma Wanita UPT Satker LHK SulSel, " pesan Ketua Dharma Wanita Persatuan UPT KLHK Sulawesi Selatan/Ketua DWP P3E SUMA, Ibu Hariyani Darhamsyah.

    Tema HUT Republik Indonesia ke-78 'Terus Melaju Untuk Indonesia Maju'. Tema tersebut menggambarkan pencapaian yang telah diraih menjadikan posisi Indonesia menguntungkan dalam melanjutkan gerak pembangunan negara. Melalui tema tersebut, diharapkan dapat menjadi dorongan bagi Bangsa Indonesia untuk terus bergerak maju.

    Pada momen ini, Dharma Wanita Persatuan lingkup Satker LHK Sulawesi Selatan menggelar berbagai lomba dan bazar yang bertujuan untuk menumbuhkan cinta tanah air sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan keakraban antar anggota. 

    Kegiatan yang berlangsung selama satu hari ini menggelar berbagai perlombaan yakni, Lomba kereta balon, lomba joget balon, Lomba estafet sarung, Lomba merias, Lomba estafet karet gelang.

    Selain lomba, juga dilaksanakan kegiatan sosial berupa aksi donor darah.

    hut ri lomba bazar baksos
    Subhan Riyadi

    Subhan Riyadi

    Artikel Sebelumnya

    Rezeki

    Artikel Berikutnya

    Pertama Kali di Indonesia TimurTEMILNAS...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    KAHMI Sulsel Bakal Gelar Serial FGD, Cari Solusi Komprehensif Atasi Banjir dan Longsor
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami