Perkuat Kompetensi Mahasiswa dan Alumni, Fakultas Dakwah dan Komunikasi UINAM Hadirkan Narasumber Hebat

    Perkuat Kompetensi Mahasiswa dan Alumni, Fakultas Dakwah dan Komunikasi UINAM Hadirkan Narasumber Hebat

    MAKASSAR - Untuk meningkatkan kompetensi Mahasiswa dan Alumni Fakultas Dakwah dan komunikasi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar laksanakan penguatan kompetensi dengan menghadirkan CEO Mata Langit Nusantara Dan Branch Manager Mandiri Makassar Andalas KCP Makassar Andalas yang digelar di Gedung LT Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar, Kampus ll UIN Alauddin Makassar, Kabupaten Gowa. Kamis (20/10/22).

    Dalam penyampaiannya Dr. Firdaus Muhammad, MA menuturkan kegiatan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan guna memberikan pemahaman dan wawasan kepada mahasiswa dan para alumni karena ruang belajar di kelas tidak cukup untuk memberikan pembelajaran terhadap mahasiswa.

    Adapun narasumber yang mengisi kegiatan tersebut adalah Irwan Anwar Said atau sering disapa Irwan mata langit sekaligus CEO Mata Langit Nusantara dan Asminiar yang merupakan Branch Manager Mandiri Makassar Andalas KCP Makassar Andalas.

    Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh para Wakil Dekan, kepala bagian tata usaha, para ketua dan sekretaris jurusan, staf dan operator jurusan/prodi dan mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar.

    Arsi Winalda salah seorang peserta dalam kegiatan ini berharap agar kegiatan Penguatan Kompetensi Mahasiswa dan Alumni ini terus di laksanakan secara berkala.

    "Harapan saya terhadap dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar agar kegiatan Penguatan Kompetensi Mahasiswa dan Alumni harus terus dilanjutkan, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan meningkatkan wawasan dan pengetahuan bagi diri sendiri khususnya dan  seluruh peserta pada umumnya, " ujarnya.

    Reporter : M. Usri

    fakultas dakwah dan komunikasi uin alauddin makassar
    Subhan Riyadi

    Subhan Riyadi

    Artikel Sebelumnya

    BPN Serahkan 9 Sertifikat Ke Pemerintah...

    Artikel Berikutnya

    Walikota Makassar Ajak Tamu Internasional...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Maggot Dapat Habiskan Sampah Organik Sehari
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah

    Ikuti Kami